Rated 5 out of 5 stars

Well yes, it's all about batik!
Now, batik in everywhere, even in a browser theme!!
Ya, salah satu inovasi terbaik yang sangat menarik untuk disimak adalah tema browser atau langsung saja #FirefoxBatik!!
Paduan warna khas Firefox dan corak serta ornamen batik yang beragam menjadikan tema ini menampilkan kesan "nyeleneh", berbeda dari tema lainnya, serta tentunya Indonesia banget!
I'm really proud of this! Oh yes, for sure!
Sebagai Warga Negara Indonesia saya tentu saja bangga dengan adanya tema khas batik yang dibuat oleh salah satu brand browser terbesar di dunia yaitu Mozilla Firefox.
Hal ini berarti batik telah diakui sebagai warisa elegan yang dapat berpadu dengan kemajuan zaman dalam hal ini teknologi.
Even it's a contest, menurut saya juara hanyalah sebagai bonus, pesta budaya seperti ini adalah sesuatu yang sangat patut diapresiasi.
Back to this theme, melalui tema ini, secara langsung tMozilla telah membantu mempromosikan salah satu warisan budaya Indonesia ini ke dunia Internasional.
Dengan adanya tema batik ini pula, Mozilla secara tidak langsung telah menjadi trendsetter atau leader dalam pasar browser di Indonesia, yang seperti kita tahu batik telah menjadi bagian dari hampir sebagian besar masyarakat Indonesia.
"BATIK=INDONESIA!", semoga dengan adanya #FirefoxBatik ini, kalimat diatas akan lebih tegas terdengar di dunia Internasional, serta dapat memotivasi Mozilla Firefox Indonesia untuk terus melakukan inovasi dengan beragam jenis batik lainnya layaknya mega mendung yang dikenakan oleh Kumi si Rubah, Semoga! :)
Last but not least, Thank you very much form deepest heart to Mozilla Firefox for this luxurious theme :)
Saya sebagai pencinta batik merasa senang sekali ketika mengetahui ada tema INDONESIA di browser yang kita gunakan!
NO SHORTAGE, PERFECT THEME!
Yes, BATIK=INDONESIA!! :))